Yahoo Messenger Offline

Kalau anda berniat menginstall Yahoo Mesenger trus menggunakan Link http://messenger.yahoo.com/download/ untuk mendownload maka anda harus bersabar karena proses install harus dilakukan sambil Online. Artinya jika tidak ada koneksi internet buang jauh keinginan untuk nginstall YM :D . (pengalaman pribadi)

Jangan kecewa dulu soalnya ada link yang langsung bisa mendownload Installer Ym secara Full Installer (Anda bisa menginstall secara Offline). Silakan download di area download.

AREA DOWNLOAD:

Menginstall Yahoo! Messenger 9 Secara Offline




Beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba menginstall Yahoo! Messenger 9 setelah mendownload installernya di sini namun gagal maning - gagal maning karena selidik punya selidik ternyata proses instalasinya dilakukan secara online, yang saya download sebelumnya hanya installer-nya saja (katrok deh saya :( ). Hal ini jelas menyebalkan karena koneksi internet yang saya gunakan sering tidak stabil. Akhirnya saya lupakan dulu niat mencoba YM yang masih dalam status beta tersebut.

Lalu kemarin saya dipanas-panasi oleh salah seorang teman Chat yang membuat saya kembali teringat keinginan saya untuk menginstall YM 9. Melalui dia pula saya tahu cara lain untuk menginstall YM 9 secara offline. Teman yang menyebalkan namun baik hati ini memberi link untuk mendownload secara langsung, dan dapat diinstall secara offline. Lebih enak karena saya dapat menggunakan IDM untuk mempercepat download atau mem-pause proses download jika koneksi sedang ngesot seperti siput dan me-resume nya saat koneksi sedang berlari seperti maling dikejar anjing =)).

Bagi Anda ingin belum memiliki dan ingin mencoba YM 9, Anda beruntung karena tidak perlu diejek terlebih dahulu seperti saya :D. Anda tinggal mendownloadnya di sini, lalu melakukan proses instalasi tanpa harus terkoneksi ke Internet. Besar filenya kurang lebih 14 MB.


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Yahoo Messenger Offline"

Posting Komentar

Klik yoooo

Feedjit Live Blog

Powered by Blogger